Bisnis Rumahan ~ INternet kini benar - benar menggila, cetar membahana dengan perkembangannya yang luar biasa hebat. kenapa? jelas karena internet kini sudah merambah di berbagai aspek kehidupan dari bisnis hingga percintaan. Tak jarang pula kriminalitas dari hack Situs pemerintah hingga pemerkosaan yang bermula dari Facebook.

bisnis rumahan modal kecil


Namun, kita tidak akan membahas mengenai pengaruh buruk internet, karena pada dasarnya, hal - hal buruk yang terjadi merupakan ulah dari si pemakainya yang kurang bijak dalam menggunakan internet. Untuk itulah dalam pemakainaynya khusus bagi mreka yang kurang mengerti akan sangat bagus jika tidak menggunakannya untuk hal hal yang kurang baik dan lebih baik di gunakan untuk yang bermanfaat seperti mencari ilmu atau sebagai bisnis rumahan.



Dan kali ini saya akan membagikan artikel tentang bisnis rumahan modal kecil dari internet. Yang bisa anda jalankan dengan modal kecil dan bahkan tanpa modal

1. Google Adsense
Menjadi blogger selain sebagai hobi anda juga bisa menjalankan nya sebagai bisnis rumahan. Salah satunya adalah denganb ekerja sama dengans alahs atu agen iklan terbesar di dunia yaitu google adsense. Google adsense sendiri merupakan afiliasi iklan yang disediakan oleh google kepada para pemilik produk atau perusahaan yang ingin mempromosikan barang atau produknya lewa internet melalui blog atau website. 

JIka anda memiliki kemampuan menulis atau suka cora - corat apakah anda mau mambuat blog dengan menghasilkan uang????

2. Menjual Blog
Anda sudah memiliki blog namun anda sudah tidak sempa atau ingin dapet uang cepat? silahkan anda jual blog anda untuk mendapatkannya. Anda dapat menjalankan bisnis ini untuk anda dan anda juga dapat menjalankan bisnis ini dengan penhasilan yang lumayan besar. Anda hanya tinggal mengatur blog anda agar ada pengunjungnya.

Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga artikel Bisnis Rumahan Modal Kecil Dari Internet dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top